Thursday, October 20, 2016

My Blog

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Hello guuuyysss...
Selamat datang di blog ter-gak jelas ini okay kita mulai aja yaaa1476918298418
Nama gue Fatimah Zahra biasa dipanggil zahra gue berasal dari kota Malang, gue dilahirin kok guys walaupun gue  lahir di kabupaten malang tepatnya di Singosari, 18 Agustus 199* tahunnya disensor yak biar penasaran. dari dulu sampai sekarang gue tinggal di Malang jadi ya sekolah di Malang dari TK, SD, SMP, SMA, sampai kuliah pun gue di malang emang cinta Malang banget kok. Sekarang ini gue kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering loe pada tau UMM atau UnMuh, gue masuk fakultas ilmu kesehatan jurusan farmasi. udah yak sekian dulu infonya bye bye :*
kunjungi juga blogger: Fatimah Zahra

No comments:

Post a Comment