Wednesday, October 19, 2016

Sengkaling

ssengkaling adalah salah satu taman rekreasi di kota Malang. Senglaling ini sendiri adalah salah satu ased yang di miliki UMM (Universitas Muhammadiyah Malang).sengkali memiliki berbagai macam wahana dan ada juga food streetnya.Wahana air yang tersedia diantaranya adalah: Kapal Misteri, Pesona primitif, Tirta alam, tirta sari serta kolam cumi-cumi. Ada juga wahanan permainan yang semakin membuat ceria hari-hari liburan anda sekeluarga meluangkjan waktu disini. Ada dunia ikan, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom-bom car, merry go round, play ground, sepeda air, bumper boat, kuda ria dan masih banyak lagi.
Jam buka obyek rekreasi di Malang ini buka dari jam 06.00 sampai jam 17.00. Biaya yang dikeluarkan untuk harga tiket masuk Sengkaling cukup murah yaitu Rp. 15.000 ,-, dengan variasi ada tiket terusan Paket Pinishi Rp 30.000 ,- Tiket terusan Paket Kano harga tiketnya Rp. 25.000.
Sengkaling Food Festival (SFF) adalah wisata kuliner terbesar di Jawa Timur, Bila masuk pertama kali hanya akan ada paving kosong yang akan mengantarkan Anda ke tempat parkir Taman Rekreasi Sengkaling. Namun sejak dua hingga tiga tahun yang lalu Taman Rekreasi Sengkaling mengalami banyak perubahan.Paving kosong itu kini menjadi pusat kuliner di area terbuka yang disebut Sengkaling Food Festival (SFF) dengan pengaturan Site Plan, Desain Gedung, Penataan Outlet dan Lighting System yang sangat baik. Wisata kuliner yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan tempatnya pun tak jauh dari kampus tiganya ini berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.
Anda bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng hingga suki mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 sampai dengan 23.00 WIB. Di SFF ini terdapat berbagai zona, ada Food & Beverages bagi Anda yang ingin makanan berat seperti nasi goreng, pizza, sushi dan makanan berat lainnya. Cafe, bagi Anda yang hanya ingin menikmati berbagai minuman atau ngopi saja dan berbagai macam spot lainnya. Jangan khawatir dengan hujan meskipun ada di area terbuka, karena ada beberapa tempat yang ada di dalam ruangan dan terbebas dari hujan.
Saat malam hari Sengkaling Food Festival (SFF) terlihat sangat indah karena banyak lampu-lampu yang menghiasi SFF, dan juga banyak wahana bermain untuk anak-anak.

No comments:

Post a Comment